Testi pelangsing SuperTESTIMONI CREAM SLIMMING + PELANGSING SUPER.
Nama : Myra Krisnasari
Stay : Jakarta.
Testimoni : Aku tuh trima krim nya kan hari minggu pagi ya mba, Malemnya sblm tidur, aku olesin di lemak yang di atas pantat, di pinggang belakang, U know kan mba,,disanalah yg paling sulit diilangin, Terasa panas krimnya kalo aku tidur, krn dia spt di-press kan.
Percaya ga percaya, hari senin pagi, aku liat tonjolan lemak itu mengecil mba, ga keliatan lg. Hanya dlm 1 malam N stp malam lengan aku olesin jg dan skrg terasa ringan dan ga gitu menggelambir lg.

Ajaib, Kita keringetan terus padahal olesinnya cuma sdikit, Tp abis mandi msh kerasa.
Toppp bgt dehh, krim slimingnya, testi pil pelangsing : Thx utk produk2nya ya, perlu diketahui aq turun 10 kg dlm 2 bln. Kalo aku ga kebetulan nemu pil pelangsingnya, mgkn aku msh stengah mati olahraga supaya bs slim kayak skrg, Aku kasih testi ga bharap imbalan loh mb, Aku mau cewek2 yg lain jg tau, en jd cantik juga.